Jadiii tadi malem gue begadang sampe jam 6an pagi. Ngapain aja? Makan mi goreng, minum kopi item, nonton dvd Snow White And The Huntsman, Nonton tv.
Jadi... Intinya gue mimpi dijodohin. Apa? Dijodohin.
Horror abis.
Gue emang ga setuju kalo gue dijodohin. Mana itu cowo tinggal di rumah gue (inget, kejadiannya dalem mimpi)
Eh yang ga jelas, gue nonton tv terus di channel s*tv, ada Anita goyang ngebor sama temen-temennya. Gue ceming.
Nah, abis itu kan gue bete banget. Jadi gue sms itu cowo yg dijodohin sama gue untuk main ke rumah. (padahal serumah ya¬_¬) Cowo itu lama banget datengnya. Guenya tambah bete, jadi gue ke luar rumah. Eh, pas gue buka pintu, dia dateng. Dia ternyata lagi barberquan di teras rumah gue.
Nyokap gue nyuruh-nyuruh itu cowo, terus complain ini itu. Ya saosnya kurang lah inilah, itulah. Salutnya, itu cowo ga marah sama sekali. Makanya dari situ gua ada crush sama dia (padahal di mimpi mukanya ga jelas¬_¬). Terus dia nyuapin gua makan didepan nyokap gua-_- hahhahhaahhaaeek.
Setelah makan, gue sama itu cowo ke sofa. Baruuu aja duduk, dia nanya gini ke gua. "Sampe kapan aku nunggu kamu?" pokoknya intinya gitu. Jleb. Banget. Gue langsung inget kata-kata seseorang.
Ga enaknya lagi. Abis itu gua kebangun. Kampet abis. Sumpah, skenario di dalem mimpinya itu kentang banget njir.
Terus pas kebangun, gua senyam-senyum sendiri kaya pasien rsj. Ngarep ketemu itu cowo di dalem mimpi. Sarap. Hopeless abis.
Minggu, 11 Agustus 2013
Mimpi Gue Tadi Malem
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar